Sabtu, 02 Juli 2011

bagi hasil belajar

hai cemanceman blogss
samlekum~ udah lama nich w ga ngepost lgih. 
w pengen cerita nich tetang bagi rapot zmester 2 kmaren. oke lets begin.
pas tanggal 24 juni, ortu gue dan ortu temanteman sekalian mendapatkan tugas untuk mengambil ropot sang anak. nah kalo gue yang ngambil si jelas bapake, coz ibuke ngambil rapot adeke. kelas gue bertempatkan di kelas 9 aksel, nah disana gue, caca, chebincahulahula, dan sang ketua kelas patae dateng duluan for nyiapin semuanya. ortu yang dateng pertama itu mamanya DEFA dan mamanya ILHAM. Gue menunggu kedatangn bapake dengan amat sangat sabar. dan akhirnya bapake datang juga. w ga sabar buat ngeliat hasilnyua. dan akhirnya jeng jeng jeng jeng....alhamdullilah nilai rapot w bagusbagus, ga ada yang dibawah kakaem loh teman. dan alhamdullilahnya lagi w dapet rangking 7, ya walaupun engga seperti yang diharapkan tapi bersyukur deh atas apa yang telah Allah berikan kepada hambanya ini*sokalim. 

temanteman saya akan memberikan informasi siapa saja yang masuk dalam sepuluh besar, ini dia:
1.CHESYA (@chestaar)
2.ANNISA (@anyuuss)
3.ANJANI (@enjani)
4.FARHAN (@farhavenicons)
5.FATTA (@fnqoyimah)
6.HALIMA (@halimanisa)
7.AYU (@ayudhindraw)
8.NAOMI
9.LARAS(@larrass)
10.ADHILA (@adhilakhairin)

key dech temanteman sekalian, cukup segini dulu w critanya nantinanti lagih yak.dadah
samlekum zemuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar