Jumat, 02 Desember 2011

SELAMAT ULANG TAHUN!!!

Halooooo semuanyaaa, udah lama yak tidak memposting pasti pada kangen kan?iya kan?jujur aja deh
Nah sekarang gue mau ngeposting lagi, keh?
Jadi kemaren tepatnya tanggal 1 Desember 2011 ada seseorang yang sedang berulang tahun. Dari awal November gue udah merencanakan pengen ngebeliin sesuatu buat dia, ya jadi gue menghemat gidu deh. Awal-awalnya sih berhasil eh lama-lama uangnya dipakein mulu jadi abis deh-_-pas udah mendekati hari H uang hasil penghematan gue baru kekumpul dikit. Yaudah deh karna gue yakin ga bakal cukup gue memutuskan untuk nambahin pake uang lebaran gue. Seminggu sebelum kemaren, gue bingung mau beliin apaan, rencana awal gue sih mau bikinin coklat eh tapi setelah gue pikir-pikir minggu ini sibuk bet gue-_-yah jadi akhirnya gue memutuskan untuk membeli kue aja. 
Pas hari selasa sama rabunya, Sena ngajakin gue buat diemin dia pas hari kamis.nah gue bingung caranya begimana-_-ternyata pas hari rabunya, sena dkk udah pada ngacangin dia tapi guenya kaga. Malahan pas pulangnya gue ngobrol sama dia. Pas gue udah selesai ngobrol sama dia, eh daniel baru ngajakin buat ngacangin dia-_-yasudah lah akhirnya gue ngacangin dianya pas hari H aja.
Pas malemnya kan besok ulangan ips noh, biasa lah berhubung gue anak yang rajin ya jadinya gue belajar dengan sungguh-sungguh ;p gue sudah merencanakan buat ngucapinnya pas otp aja. Eh tapi gue berubah pikiran, akhirnya gue ngucapinnya lewat vn gidu. Kan gue pengen sing sing gimana gidu,  Defa menawarkan kalau dia yang main gitar gue yang nyanyi. Gue pun setuju, ya tapi garagara terlalu serius sama ips dan rumahnya defa mati lampu ga jadi deh-_-gue sempet galau jadi sing sing apa kaga yak, dan akhirnya gue memutuskan untuk tetep sing. Gue tuh ngerekamnya sampe pake hape bapake cozna kata depa kalo mms maksimum itu 300 kb dan kalo pake bb bisa kurang dari segitu ya jadi gue pake hape pa mukson dech. Kan udah tuh ngerekamnya dan gue mendengarkan sendiri suara gue dan ternyata suara gue.............................................................NO COMMENT
Gue bilang ke dia otpannya jam set 12 aja dengan alasan mau belajar ips padahal sepik itu-..-jam 00.00 pun tiba, gue lagi otp noh sama dia gue nyoba buat ngirim vnnya eh tapi gabisa, gue coba lagi eh ga bisa lagi. Karena kelamaan, akhirnya gue kasih denger aja vnnya dulu. Gue lupa kalo lagi otp kan kaga bisa ngirim-_-dan akhirnya dimatiin dulu telfonnya dan gue baru bisa ngirim vnnya. Gue malu sama dianya. Gue malu sama suara gue yang randomnya naujubilah-_-gue selese otpan kalo ga salah jam set 1an. Nah akhirnya itu radarada marahan gidu deh. Gue sih sengaja kaga minta maaf ke dia cozna tibatiba gue berfikir itu bakal bisa jadi alesan buat diemin dia.
Pas disekolahnya gue bilang ke Sena kalo gue lagi selek sama dia. Ternyata dia juga didiemin sama tementemen sekelasnya. Eh tapi si Sena malahan ga ngacangin dia-_-ga asik bet emang sena. Nah pas istirahat dia manggil gue gidu, eh tapi gue purapura ga denger dan langsung nerobos ke kantin. Maap maap aja yak, itu ga beneran kuks. Pas mau ke lab bingg, dia nyuruh ilham buat manggil gue eh tapi gue ga mau dengan alasan mau ke lab. Sebelom ke lab gue ngeliatin anak-anak paskib yang lagi latihan di lapangan. Gue ngeliat Sena dkk ngambil kue gitu dari posnya mas andi. Terus Sena nyuruh gue buat  ikutan masuk ke 82 yasud gue masuk aja. Di dalem gue cuma ikutan nyanyi dan tepuk tangan.-.
Akhirnya pulang juga, dan berarti sekarang giliran gue. Gue langsung ngacir ke om yudhi buat ngeliat kuenya. Abis ngeliat, gue langsung ngacir ke kantin buat pinjem korek. Pas gue balik ke om yudhi, kata caca dia tadi ke jemputan dan kayaknya ngeliat kuenya-.-yasud mau gimana lagi nanti dia juga bakal tau. Nah kan lilinnya udah dinyalaiin tuh, caca sama anya manggil dianya. Eh dianya dateng bareng rombongannya ke jemputan. Om yudhinya rebet bet pengen ngefoto, garagara om yudhi pengen ngefoto jadinya dia niup lilinnya 2 kali deh-_-
Udah dulu yak ceritanya pegel neh ngetiknya. BETEWE HAPPY BIRTHDAY HAFIYYAN CAHYO BHASKORO ALL THE BEST FOR YOU :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar