Minggu, 08 Januari 2012

dari korban php menjadi bulang \m/

Hai kawand udah lama neh gak ngepost. Oh iya, happy new year all semoga ditahun ini apa yang kita pegenin tercapai yaw dan be better than 2011. Okeh lanjut jja yak ke cerita.
Kemaren lusa, tepatnya tanggal 6 Januari gue, defa, anya, sama nadya janjian mau nuntun smabel cup. Nah kita janjian tuh di sekul tercinta jam 9 eh tapi gewe sama depa ngaret ya jadi berangkat dari sekul jam set 10an. Berhubung kita berempat menghargai transportasi yang udah disediakan pemerintah ya jadi kita naik ancrot deh. Angkot yang kita naikin pertama itu 26 merah sampe transito, abis 26 merah nyambung naik 26 biru sampe kampung melayu. Kira-kira baru nyampe Burger and Grill dengan santai gue nanya"bang kampung melayu masih lama?"duh dodon bet yak gue baru naik langsung nanya deket jauhnya-_-. Okeh ada suatu tragedi yang lucu  terjadi di angkot 26 biru jadi gini si defa lagi sisiran tuh nah si abang angkotnya ngerem mendadak berhubung defa duduknya di deket pintu dan disampingnya ga ada orang jadi dia nyungsep hampir mau jatoh untung aja ada dewi penyelamat (baca:gue) kalo ga ada gue mungkin dia sudah...engga deng dia nyungsep dengan gaya yang sangat menawan dan gue panik setengah mampus kata anya ama nadya seh gue udah kayak emaknya defa. Nah pas udah di depan SD Putra 1 kita semua kaga tau lagi dimana, tapi karena kita memiliki sifat pede yang sangat tinggi jadi kita melanjutkan petualangan kita demi untuk menonton temanteman yang akan berlomba. Pas mau nyampe kampung melayu kan ada gedung tinggi noh, mulai deh sifat kekampungan gue muncul gue langsung buka jendela gedegede dan bertingkah kampung sambil nunjuk gedung tinggi-_-. Akhirnya sampe juga di kampung melayu dan kita berempat langsung nyambung naik mikrolet 44. Dalam perjalan menuju mikrolet 44 gue yang sangat terobsesi dengan bajaj berteriak meminta kepada temanteman untuk naik bajaj ae yah tapi sayang ketiga temanku tidak mau jadi aku harus mengurungkan niatku ini. Setelah beberapa menit akhirnya kita sampe di smabel \m/ seneng bet itu rasanya. Di halte deket smabel sudah ada kawandkawand tercintah seperti Devi, Vinda, Pinas, Vio, Nanda, Dhani, Hafiyyan, dan Waskito. Defa sama Nadya udah jb duluan ke mereka yang ada di halte tapi gue sama anya engga langsung jb kita malah kayak bocah alay getu. Setiap ada mobil bagus pasti anya ngakungaku kalo itu mobilnya dan sopirnya songong ama dia-_-nah kalo gue mah kaga selera sama yang begituan gue mah lebih suka sama BAJAJ. Jadi setiap bajaj lewat gue selalu nunjuknunjuk tu bajaj maklum luph bajaj puwol. Oh iyak lupa bilang pas diangkot berapa gitu gue lupa, anya dapet bbm dari devi katanya 252 lombanya besok. Berita itu sangat membuat hati kita berempat tercabik-cabik bayangkan saja kita sudah menghabiskan ongkos 8 ribu untuk menuju smabel*okehlebay. Jadi kita bersembilan ke sevel ae, yang cowokcowok engga ikutan soalnya pada mau solat jumat. Nah pas udah deket sepel kita ngeliat Reza'Bukan'&Farid'Aja' yang lagi suting. Nah di sepel gue, anya, nadya, dan defa membeli slurpee dan yang lainnya hanya duduk sambil berdiskusi. Kita mejanya misah gue berempat bersama rekan bajaj gue, dan sisanya 1 meja. Pas gue berempat lagi ngobrol eh diajak kemeja devi dkk buat ngerundingin mau kemana. Kita bersembilan galo cungudh. Tadinya mau ke MKG eh gajadi, akhirnya setelah dipikirpikir dan itu memakan waktu yang banyak kita memutuskan untuk ke monas. Pertimbanagan kita milih ke monas soalnya mau berkunjung ke museum biar bisa ngasih laporan ke bu minjay tercintah. Akhirnya kita beranjak dari tempat duduk. Kita mikir lagi mau naik apa ke monasnya. Dan akhirnya kita milih taksi. Etapi pas dipikirpikir kalo naik taksi bakal mahal soalnya daerah monas kan muacet noh, well kita jadinya naik busway. Jadi kita bersembilan jalan bakil ke smabel buat naik angkot sampe kampung melayu terus nyambung busway. Kan lagi jalan tuh, gue kan jalan sama defa paling belakang eh tibatiba yang lain pada bilang ke MM aja soalnya langit tidak sehati sama kita. Yaudah deh akhirnya kita semua setuju buat ke MM, dan kita bersembilan menumpukan tangan kita dan bilang"MM"._.Okeh kita menunggu taksi dan akhirnya 1 taksi pun datang, nama taksinya itu adalah taksi putra. Taksi putra entuh diisi oleh devi, pinas, vio, nanda, dan vinda. Ga berapa lama kemudia taksi putra yang lainnya pun datang. Di taksi putra yang kedua diisi sama gue, anya, defa, dan nadya. Oh iya ini pertama kalinya loh gue naik taksi sama temen, nekad bet ini padahal sama emak mungkin engga buleh. Selama dijalan gue ngeliatin argonya mulu dan abis gue liat gue langsung bilang ke anya atau engga nadya. Dan muka mereka pun juga radarada gimana getu. Akhirnya sampe juga di MM hufd lega bgt. Taksi gue ber4 argonya berenti di angka 49.500 lumayanlah, untung ae patungan kalo kaga...tepos dompet gewe. Kalo taksi yang satunya itu beda 250 ama kita, mereka 49.750. Pas masuk pintu mallnya kita langsung memutuskan untung karokean. Pas lagi ditangga mau ke Inul Vizta tibatiba gue nyeletuk'duh udah ga sabar nih mengeluarkan suara emas gue' eh nadya pas gue ngomong gitu dia tertawa terbahakbahak-_-Akhirnya sampe juga di Inul Vizta setelah kita menaiki anak tangga yang tak terhitung jumlahnya kita langsung disambut dengan meriah oleh mbambanya*prokprok. Karena kita banyak jadi kita milih type yang duluxe harganya sih 170.000 tapi itu belom kena pajak setelah pajak harganya jadi 213.000 gela bet yak pajaknya gede amat. Untung ae kita bersembilan jadi kita patungan 25 rebu 25 rebu. Konser pertama kita dibuka dengan lagu "ALAMAT PALSU" yang dibawakan oleh anya dan devi. Abis itu disusul dengan lagu Price Tag, Teenage Dream, On The Floor, Someone Like you, Kesepian, Ku Lakukan Semua Untukmu, Jet Lag, Lagunya BEP lupa judulnya apa-_-, dan Dilema. Abis nyanyi Kesepian gatau kenapa jadi pada gimana getu mungkin karena terlalu mengahayati tu lagu. Akhirnya selesai juga tu karokean padahal pen nambah lagi soalnya kerasanya bentar bet ya berhubung dompet kurang sehati ya mau gimana lagi. Karena kita udah laper, jadi kita langsung meluncur ke KFC. Kita mesen makan dewekdewekan tapi nadya tidak makan karena sesuatu hal. Pas kita makan eh mamanya vio nelfon dan bilang sesuatu lah pokoknya. Kita bersembilan bantuin vio gidu deh. Kita juga bantuin devi buat ngomong ke kakanya biar mau jemput. Tiba-tiba para cowok dateng tuh kayak Waskito, Hafiyyan, Agam, Dhani, dan Akal tapi engga berbicara dengan kita. Karna sikon yang sedang tidak bagus jadi kita buruburu pulang tanpa bilang ke mereka :" Dan akhirnya kita pulang kerumah masingmasing.Selese
Ini ceritaku, apa ceritamu?udah dulu yak kawandkawand luph u 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar