Sabtu, 02 Juli 2011

kereji di saturdey

zamlikum kawandkawand sekalian wk padahal w baru ngepost loch*sowhatwhocares
w mau nyeritaiin kegilaan w dirumah yach yang menurut gue aib ini tapi kalo ga diceritaiin menbuat hati gelisah saja -_- langzung ja yac ceritanya cekidot!!


jadi pada hari ini w just stay at home, coz my brother is sick wk maap yak zo inggris. w sama kaka w disuruh jagaiin ade w dirumah karena mamke dan ayke ada acara di komplek. nah beberapa lama setelah mamke dan ayke berada diluar rumah, kan adeke bersinbersin dan pada akhirnya dia bersin mengeluarkan darah yang berasal dari idungnya yang tak lain dan tak bukan adalah mimisan. nah abis kejadian itu kakake langsung telepon mamke, dan akhirnya mamke dan ayke datang dan bergegas membawa adeke ke rumahzakit buat diperiksa. padahal zich udah dibawa kedokter tapi belom mempan, dan dokter itu malah menyuruh adeke dibawa ke rumzakit.nah akhirnya di rumah hanya tinggal w dan kaka w seorang berdua. paz jam setengah 1 w laper tuch, dan akhirnya w mazak zendiri yaitu memasak sosis dan naget. pas gue masak naget dan zozis, w nyetak nasi gitu pake mangkong biar kebuat kaya di rumahmakan gitu soalnya setiap gue masak sendiri gue pasti sok sok ikut mastercep gitu deh. dan akhirnya semuanya mateng trus gue tata dengan rapih biar cepmaster komentarnya yang bagusbagus wk~ pas nyampe depan kaka w gue langsung bilang like this "this is it sosis raja ala ayu queen" kenapa dibilang sosis raja karena presentasinya itu gue bikin seolahseolah sanga raja yang ga lain dan ga bukan adalah nasi memakai mahkota yang sebenarnya adalah beberapa sosis. nah kan zudah memberi judul mazakan w layaknya seorang mastercep manggil para kandidat dan purapura berkomentar.

udah dulu yak gue menceritakan aib gue pada hari ini. wkwkwkw jangan tiru perbuatan gila gue ini yak di rumah kalian masingmasing. DONT TRY THIS AT HOME. wokeh daah zampe ketemu kapankapan
samikum :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar