Jumat, 02 Desember 2011

Ajudan

Pas masih kelas 7 tepatnya hari Jumat kan pulangnya lewat JB tuh.kan yang pulang duluan chacha,trus anya,trus rayi.Nah abis ngaterin Rayi kan lewatin rumah orang yang melihara burung merak,nah sherin bilang gini"Ih...ada burung merak.Kan burung merak gak boleh dipelihara.Itu kan termasuk hewan langka."Terus gue bales"Iya tuh,seharusnyakan dilindungi."Nah ka anggoro yang duduk didepan nyerocos aja."Itu kan dulu sekarang gak"katanya dengan sotoy."Sama aja,kan namanya hewan langka seharusnya dilindungi di suaka marga satwa yang di taman safari biar bisa bebas"kata sherin."Iya tuh.Burungnya jadi jelek,soalnya gak ada yang ngerawat.Pas gue lewat situ aja yang ngasih makan ibu-ibunya."gue bilang gitu.Eh ka anggoro nyambung lagi"Ya gak lah,pasti kan kalo gitu ada ajudannya".Terus gue nanya"Ajudan apaan ka?".Terus ka anggoro bilang"Yang ngurusin gitu."Gue nyambung lagi"Tapi pas gue liat gak ada ajudannya tau."Siapa suruh lo liatnya pas mau lebaran,ya ajudannya pulang kampung lah"kata ka anggoro dengan sotoynya."Oh iya ya"kata sherin."Gak kok,gue liatnya pas gak mau lebaran,lo mah gak percaya banget"gue membela diri."Ngapain lo dipercaya"kata si kakak kelas.SELESAI DEH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar